Tuesday, October 6, 2009

Aku kau dia



Sahabat apa kau tak tau
aku Terluka karena kau
dan apakah dia juga tak mengerti
arti sebuah persahabatan
Kau basuh diriku dengan luka yang amat perih
Kau tanam benci padaku

Dan dia hanya terdiam melihat semua ini
Jika kalian tau setiap malam air mata ini jatuh karna luka yang kalian tanam padaku
Mungkin kata yang terucap dari bibirku ini tak membuat kau mencintai diriku apa adanya sahabat

Sahabat semoga kau tau aku adalah orang yang tlah kau sakiti
Dan……………aku hanya ingin mengucapkan kata cinta pada kau dan dia
Semoga kalian tak lagi membenci diriku
Yang hanya manusia tak sempurna ini

Aku sadar aku tak sempurna
Dan aku sadar aku ini tak berarti apa-apa
Dimata kalia sahabat

Aku hanya bisa mengucap kata doa
Semoga kalian menjadi pasangan yang kan abadi
I WIIL ALWAYS LOVE U FRIENDS
GoDBLEES YOU FRIENDS

By:orang yang kau sakiti

0 comments:

Post a Comment

Pak Pur Bercerita © 2009. Created by :bernadtagger Sponsored by: SMA Negeri 1 Jetis administrator